Penjual Ebay Mengapa Anda Harus Memiliki Halaman Tentang Saya

Diposting pada

Camille – Penjual eBay: Mengapa Anda Harus Memiliki Halaman “Tentang Saya,”

Apakah Anda penjual eBay? Jika Anda mencari cara untuk menghasilkan uang dari rumah, ada kemungkinan besar Anda berada. Ketika datang untuk bekerja dari rumah atau menghasilkan uang dari rumah, salah satu tempat pertama yang dituju orang adalah eBay. Satu-satunya masalah adalah bahwa untuk menghasilkan uang di eBay, Anda harus menjadi penjual yang sukses. Ada sejumlah langkah yang dapat Anda ambil untuk menjadi penjual eBay yang sukses. Salah satu langkah tersebut melibatkan pembuatan halaman “Tentang Saya,”.

Jika Anda relatif baru untuk menjual di eBay, Anda mungkin tidak tahu apa halaman “Tentang Saya,”. Halaman “About Me,” adalah halaman web yang memungkinkan Anda menulis apa pun yang Anda inginkan tentang Anda, item yang Anda jual, atau jenis layanan yang Anda tawarkan. Karena kemungkinan scammed di eBay, sejumlah besar pembeli eBay ingin melakukan bisnis dengan seseorang yang mereka rasa dapat mereka percayai. Salah satu cara terbaik, namun termudah, untuk menciptakan kepercayaan adalah dengan membuat halaman “Tentang Saya,”. Meskipun mungkin tampak sederhana bagi Anda, itu sebenarnya sangat berarti di mata banyak pembeli eBay. Dan, untuk menjadi penjual eBay yang sukses, persepsi publik adalah segalanya.

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, jika Anda tertarik untuk membuat halaman “Tentang Saya,”, ada bagian di mana Anda dapat menulis apa pun yang ingin Anda tulis. Jika Anda ingin menjadi penjual eBay yang sukses, Anda akan ingin memberikan informasi yang Anda rasa dapat berguna bagi Anda. Misalnya, jika Anda menjual di eBay karena Anda tinggal di rumah ibu atau ayah, Anda mungkin ingin menulis itu, tetapi dalam masalah profesional. Menjelaskan tujuan Anda untuk menjadi penjual eBay adalah cara yang bagus untuk membuat pembeli eBay melihat Anda sebagai pribadi, sama seperti mereka.

Jika Anda menganggap diri Anda sebagai penjual eBay purna waktu atau jika Anda mengkhususkan pada jenis produk tertentu, seperti pakaian anak-anak, Anda mungkin ingin menyebutkan bahwa di bagian “Tentang Saya” pribadi Anda. Selain contoh yang diuraikan di atas, Anda juga ingin menambahkan hal lain yang mungkin bermanfaat atau sesuatu yang menurut Anda akan menarik perhatian atau kepercayaan pembeli potensial. Saat membuat bagian halaman “Tentang Saya” pribadi Anda, penting bahwa Anda menggunakan penilaian terbaik Anda. Lihatlah dari perspektif pembeli eBay; apa yang ingin Anda lihat di halaman Anda sendiri?

Selain bagian yang dipersonalisasi, ada beberapa bagian yang secara otomatis disertakan oleh eBay di laman “Tentang Saya” penjual. Salah satu item tersebut adalah ringkasan barang-barang terkini yang tersedia untuk dijual. Misalnya, jika Anda memiliki sejumlah lelang saat ini, lelang tersebut akan diringkas pada halaman “Tentang Saya,” Anda, agar semua orang dapat melihatnya. Semua pengunjung diberikan tautan ke daftar lelang, harga penawaran tertinggi saat ini, serta deskripsi singkat tentang apa yang saat ini tersedia untuk dijual. Di satu sisi, memiliki halaman “Tentang Saya,” juga dapat meningkatkan peluang Anda untuk mendapatkan penjualan, karena pengunjung halaman Anda dapat melihat sesuatu yang menarik perhatian mereka.

Halaman eBay “About Me,” juga biasanya memasukkan informasi tentang umpan balik. Jika Anda adalah penjual eBay yang mapan, terutama yang memiliki penilaian umpan balik yang baik, ini dapat bekerja untuk keuntungan Anda, karena pengunjung akan dapat melihat bahwa Anda penjual eBay yang terkemuka. Jika Anda memiliki sejumlah peringkat umpan balik, hanya angka tertentu, paling umum yang terbaru, yang akan ditampilkan. Ini termasuk penilaian umpan balik positif, negatif, dan netral dari transaksi eBay Anda sebelumnya.

Memiliki “Tentang Saya,” halaman eBay benar-benar opsional, tetapi, sebagaimana diuraikan di atas, ada sejumlah manfaat untuk memilikinya. Dengan halaman eBay “About Me,” yang hanya membutuhkan waktu beberapa menit, Anda disarankan untuk setidaknya mencobanya. Lagi pula, Anda mungkin terkejut dengan hasilnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *