kesimpulan mengenai apa itu SEO:

Diposting pada

Berikut pemikiran mengenai apa itu SEO:

1. SEO merupakan proses menyebabkan web web atau halaman web Anda berada terhadap halaman pertama di SERP berdasarkan kata kunci yang ditargetkan. SEO termasuk mampu bermakna profesi dan penerang kata benda.

2. SEO merupakan sebuah bidang atau bagian berasal dari internet marketing. Bidang internet marketing lain yang utama adalah iklan Pay-Per-Click (PPC) dan sosial media. Dan bidang internet marketing lainnya adalah Web Analytics, Conversion Rate Optimization (CRO), mobile marketing, content marketing, dan display marketing.

3. Istilah-istilah lazim dalam SEO misalnya kata kunci (keyword), halaman hasil mesin pencari / search engine result page (SERP), posisi atau peringkat (ranking), lalu-lintas kunjungan ke web (traffic), alami (natural), berbayar dan tidak-berbayar (paid dannon-paid), organik dan non-organik (organic dan non-organic), optimisasi (optimization).

4. SEO adalah hasil pencarian utama dan non-SEO adalah hasil pencarian tambahan atau tepat (walaupun keuntungan Google mampu dikatakan adalah berasal dari non-SEO yang berbayar).
5. Tidak ada “SEO non-organik” karena seluruh SEO adalah organik atau alami (tumbuh dan berkembang berasal dari kecil menjadi besar).

6. SEO miliki tujuan dasar, tujuan utama, manfaat, dan keuntungan yang miliki nilai tinggi. Keberhasilan SEO diukur bersama dengan rasio Total Biaya SEO / Total Keuntungan SEO. Jika nilai rasio keberhasilan SEO ini di bawah 1, bermakna aktifitas SEO-nya belum optimal.

Lihat Juga : Tempat Belajar SEO Pemula

7. Mesin pencari web atau kerap disebut mesin pencari (search engine) adalah program komputer yang digunakan untuk mencari informasi berasal dari dokumen-dokumen yang ada di web. Contoh mesin pencari utama adalah Google, Yahoo, Bing, Yandex, dan Baidu.

8. Jenis penargetan SEO mampu bersifat pencarian web, gambar, video, berita, lokal, dan akademik. Tersedia termasuk operator pencarian tingkat lanjut untuk beragam mesin pencari utama.

9. Jenis-jenis optimisasi terhadap SEO yang utama adalah:
o Optimisasi Halaman (SEO On-Page)
o Optimisasi Luar-Situs (SEO Off-Site)
Sedangkan optimisasi SEO lainnya adalah Optimisasi Domain dan Optimisasi Kata kunci dan Faktor Lainnya.

10. Strategi paling baik mengerjakan proses-proses SEO adalah bersama dengan menggunakanpendekatan manajemen proyek untuk SEO, atau kalau tidak, harus lakukan optimisasi-optimisasi SEO standar (KW research, pemikiran kompetitor, SEO on-page, SEO off-page, dan seterusnya) secara detail dan terencana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *