Ebay Paruh Waktu Atau Penuh Cara Untuk Memutuskan

Diposting pada

Camille – Pergi penuh-waktu sebagai penjual eBay hidup impian: membuat penghasilan nyata, bekerja dari rumah, menjadi bos Anda sendiri dan semua sisanya. Ini adalah janji jutaan penipuan, dan itu akhirnya menjadi kenyataan – setidaknya untuk beberapa orang.

Apa yang tidak mereka beri tahukan kepada Anda dalam kisah sukses, adalah bahwa menjadi penjual eBay purna waktu sama sekali tidak berarti bagi semua orang. Anda benar-benar, benar-benar harus mencobanya paruh waktu bahkan sebelum Anda mempertimbangkan untuk mengambilnya secara penuh, dan bahkan kemudian, disarankan untuk berhati-hati. Sebelum Anda membakar setelan Anda, berikut daftar pertanyaan yang harus Anda tanyakan pada diri sendiri.

Berapa Banyak yang Saya Dapatkan Dari eBay Sekarang?

Cari tahu berapa jam per minggu yang Anda habiskan untuk melakukan hal-hal yang berhubungan dengan eBay (jujurlah di sini), dan bagilah dengan jumlah rata-rata laba yang Anda hasilkan dalam seminggu. Jika Anda melakukan jam kerja penuh, apakah Anda akan menghasilkan sebanyak yang Anda hasilkan sekarang?

Apakah Saya Memiliki Pekerjaan yang Baik?

Pikirkan tentang apa yang mungkin Anda kehilangan jika Anda meninggalkan pekerjaan Anda untuk fokus pada eBay. Jika Anda berada dalam pekerjaan dengan bayaran baik dengan prospek promosi yang baik maka itu layak dipertimbangkan kembali: Anda mungkin akan mendapatkan beberapa tahun ke depan dan berharap Anda tetap di pekerjaan tradisional Anda, karena Anda mungkin akan menjadi CEO sekarang .

Apakah saya benar-benar menghasilkan lebih banyak uang?

Kecuali Anda menjual barang-barang kecil dalam jumlah besar, sebagian besar dari apa yang Anda lakukan di eBay akan menunggu pelelangan berakhir – dan Anda dapat menunggu di tempat kerja semudah mungkin di rumah. Inilah sebabnya mengapa Anda akan menghasilkan lebih banyak uang di eBay sangat tergantung pada jenis barang apa yang Anda jual – untuk barang bernilai rendah, menjadi full-time bisa menjadi langkah yang baik. Untuk yang bernilai tinggi, kemungkinan Anda akan mencapai batas berapa banyak uang yang harus Anda investasikan dalam persediaan jauh sebelum Anda mencapai batas waktu Anda.

Apakah Rumahku Tempat Kerja yang Baik?

Terlepas dari hal lain, Anda mungkin menemukan bahwa impian bekerja di rumah lebih merupakan mimpi buruk dalam kenyataan. Orang-orang dapat mulai bergantung pada Anda untuk menyelesaikan sesuatu yang perlu dilakukan pada siang hari. Jika Anda memiliki istri dan anak-anak maka mereka dapat membenci kenyataan bahwa Anda ada di rumah tetapi menolak untuk berurusan dengan mereka untuk sebagian besar hari. Memberi salah satu dari hal-hal ini dan berhenti bekerja untuk sementara waktu akan menyebabkan keuntungan Anda jatuh.

Dapatkah Saya Bertahan Jika Semua Terjadi Salah?

Pada akhirnya, apakah Anda bisa bertahan jika Anda memiliki satu atau dua bulan di mana Anda tidak menjual apa pun? Atau apakah Anda akan putus asa mencari-cari pekerjaan dan mengutuk hari ketika Anda menemukan eBay? Itu adalah ujian yang sesungguhnya.

Jika Anda berhasil melewati semua pertanyaan ini, saya rasa Anda cocok untuk kehidupan eBay – dan bahkan jika Anda tidak, Anda akan terkejut seberapa jauh Anda dapat bekerja paruh waktu. Di email kami berikutnya, kami akan menunjukkan cara berpikir seperti elit eBay: PowerSellers.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *