Cara Menempatkan Video Pada Jenis File Video Situs Web Anda

Diposting pada

Camille – Jika Anda ingin menempatkan video di situs web Anda, Anda harus memiliki pengetahuan yang baik tentang jenis file video dasar. Jenis file video apa yang digunakan? apa pro dan kontra dari setiap jenis file? Ini hanya beberapa pertanyaan yang harus Anda tanyakan pada diri Anda sebelum melanjutkan dengan implementasi video di halaman web Anda.

Ada tiga jenis file video dasar di internet. Mpeg, AVI, dan Quicktime. Saya percaya jenis file Quicktime adalah yang paling populer karena banyak situs hiburan dan berita besar menggunakannya secara eksklusif di halaman web mereka.

AVI adalah yang tertua dari tiga jenis file utama. Ini adalah format video yang berorientasi Windows tetapi itu bukan yang paling populer karena kompatibilitas suara dan video dan masalah sinkronisasi. Karena format Quicktime dapat digunakan di jendela atau komputer macintosh, jenis file video AVI kehilangan popularitasnya setiap hari.

Format mpeg adalah jenis file video populer yang menggunakan kualitas keluaran tinggi untuk meningkatkan popularitasnya atas format Quicktime. Mpeg digunakan pada video game, cd-roms dan media lain yang membutuhkan kualitas output yang tinggi. Satu kelemahan dari mpeg adalah mengorbankan ukuran file untuk mendapatkan kualitas digital. File video mpeg biasanya besar.

Kelemahan lain dari format mpeg adalah bahwa Anda benar-benar membutuhkan waktu dan perangkat keras dan perangkat lunak yang canggih untuk mengkonversi video biasa menjadi mpeg. Dan jangan lupa bahwa format mpeg tidak didukung oleh apple dan macintosh yang berarti bahwa jika Anda meletakkan video mpeg di situs web Anda, para pengguna dengan macintosh tidak akan dapat melihatnya.

Quicktime sejauh ini adalah jenis file video paling populer yang dikembangkan oleh apple untuk pengguna macintosh, tetapi juga kompatibel dengan mesin yang kompatibel dengan IBM dan sistem operasi windows. Perangkat keras dan perangkat lunak yang Anda butuhkan untuk mendigitalkan video ke dalam format Quicktime sangat murah, dibandingkan dengan format mpeg. Jadi jauh lebih mudah dan lebih murah untuk membuat video dan meletakkannya di situs web Anda menggunakan format Quicktime.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *