Cara Membuat Video Wall

Diposting pada

Sewa Video Wall – Video wall sangat menguntungkan sekali untuk masyarakat, jadi banyak yang menghendaki memilikinya untuk keperluan bersama, tapi kamu bingung untuk sebabkan video wall? disini dapat dijelaskan cara sebabkan video wall, berikt ini :

1. Layar Merupakan Subjek Utama untuk Video Wall

Saat berbicara perihal realisasi video wall, persiapan adalah yang terpenting. Banyak poin harus dipertimbangkan sebelum Anda memulai. “Cara sebabkan video wall” kertas putih dapat menolong proses dan menerangi segi perlu sebagai panduan.

2. Perhatian lebih besar bersama dengan gambar yang lebih terang

Layar khusus harus digunakan terhadap video wall. Ini memiliki alasan yang berbeda. Meski berasal dari luar nampak serupa bersama dengan TV lain, tersedia perbedaan teknis yang substansial. Layar TV biasa dirancang untuk pemakaian sehari-hari sampai 8 jam. Menampilkan yang dirancang untuk video wall sanggup dioperasikan 24/7.
Selain itu, tersedia perbedaan dalam konektor energi terpasang, sekiranya aturan keselamatan dan sertifikasi untuk pemakaian luar. Perbedaan lainnya adalah kecerahan layar: Karena siapapun yang menghendaki menonjol dalam komunikasi ke dua abad ke-21 harus sanggup menonjol berasal dari banjir informasi. Dengan layar di spektrum konsumen, kuantitas ini umumnya 300 candelas per mtr. persegi (cd / m2). Layar untuk video wall menghasilkan kecerahan pada 500 dan 700 cd / m2.

3. Kuantitas Layar

Di tempat video wall, dua variasi mendasar dibedakan. Video wall sanggup terdiri berasal dari satu atau susunan lebih dari satu layar.Jual video wall
Jika itu adalah perangkat layar tunggal, kami berbicara perihal tampilan format besar. Untuk target ini, khususnya display besar dapat digunakan, yang sudah berkembang jadi permintaan tinggi. Saat ini yang ditawarkan adalah layar bersama dengan tampilan diagonal sampai 98 ” (248cm).
Di video wall klasik, lebih dari satu layar dibangun bersamaan untuk membentuk tempat yang lebih luas. Pada instalasi ini, display umumnya dirakit secara berurutan 2 × 2, 3 × 3, 4 × 4 atau 5 × 5.

4. Hal-hal Jarak

Umumnya, instalasi dipasang sedemikian rupa supaya pengamat sanggup melindungi jarak yang signifikan berasal dari perangkat. Banyak display memiliki bingkai yang menciptakan celah terhadap gambar dan gara-gara itu sebabkan jeda optik terhadap keseluruhan gambar. Efek ini sanggup diminimalisir lewat jarak pengamat tetap ke video wall. Semakin besar jaraknya, makin lama kecil celah yang terlihat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *